New Videos from Youtube

motor idaman


mungkin masih lama juga saya memiliki motor ini, bisa juga dikatakan kemungkinan kecil karena harga yang relatif mahal, untuk harga 1 motor jenis KTM dengan kapasitas mesin 250cc berkisar antara 80an juta, sedangkan untuk motor jenis sport dengan kapastisa mesin 250cc yang sudah beredar dipasaran indonesia tahun 2012 adalah ninja 250 dan cbr 250, yang harga lumayan tinggi yaitu sekitar 50an juta, untuk motor tipe sport ini kemungkinan besar bisa saya miliki karena harga relatif tidak terlalu mahal dan harga jual yang maish tinggi karena peminatnya yang banyak. berdoa supaya allah merestui serta saya memiliki uang untuk membelinya. amin

happy family


GOD, everyday i always pray that every day i can make my family, my girl friend, and also my friends so happy. make them happy is very pleasant for me, making me the spirit every day, especially if i get a new friend.
god. I have a dream, I have a harmonious family, I want to have a fairly big house, have a dream car, and I'd love to visit the place of a friend who is overseas, in singapore, korea, japan. I really want to enjoy a holiday in korea.
one day this dream will become real. and I hope with all my hard work materialized. thank god

pegangan seorang muslim


بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين, والصلاة والسلام على أشرف المرسلين. أما بعد :
Sebagai seorang muslim, patutlah mempunyai pegangan dalam menjalani lika liku hidup ini agar tidak tersesat atau terpuruk dalam problematika rimba dunia.

Pegangan hidup seorang muslim adalah Al-Qur'an dan As-Sunnah. menjadikan Al-Qur'an dan As-Sunnah sebagai pegangan hidup berarti menjalani hidup ini dengan menjadikan Al-Qur'an dan As-Sunnah sebagai dasar, pedoman dalam segala hal.

Dasar menjadikan Al-Qur'an dan As-Sunnah sebagai pegangan hidup adalah sebagai berikut :

وَمَا آتَاكُمُ الرَّسُولُ فَخُذُوهُ

Artinya : "Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah." (QS Al-Hasyr : 7)

مَنْ يُطِعِ الرَّسُولَ فَقَدْ أَطَاعَ اللَّهَ وَمَنْ تَوَلَّى فَمَا أَرْسَلْنَاكَ عَلَيْهِمْ حَفِيظاً

Artinya : "Barangsiapa yang mentaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah mentaati Allah. Dan barangsiapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka." (QS An-Nisa' : 80)

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌرَحِيمٌ

Atinya : "Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS Ali Imran : 31)

Dan dasar dari Sunnah Rosulullah -sholallahu 'alaihi wasallam- :

عَلَيْهِ بِسُنَّتِي وَسُنَّةِ الْخُلَفَاءِ الْمَهْدِيِّينَ، عَضُّوا عَلَيْهَا بِالنَّوَاجِذِ

Artinya : "(wajib) atas kalian sunnahku dan sunnah khulafa' al-mahdiyin, peganglah sunnah itu dengan gigi geraham."

تركت فيكم ما إن تمسكتم به لم تضلوا كتاب الله

Artinya : "Aku telah mewarisi untuk kalian sesuatu, jika kalian berpagang teguh terhadapnya maka kalian tidak akan tersesat, yaitu kitab Allah."

As-Sunnah adalah perbuatan, perkataan atau hal-hal yang didiamkan oleh Nabi -sholallahu 'alaihi wasallam-. dan sunnah Nabi -sholallahu 'alaihi wasallam- dan para sahabat adalah apa-apa yang mereka praktekan dalam kehidupan Islami.

Cukuplah beberapa ayat dan hadist yang mengharuskan kita untuk berpegang teguh kepada Al-Qur'an dan As-Sunnah tadi. menjadikan keduanya sebagai pedoman dan pegangan hidup agar kita tidak tersesat dan selamat dan bahagia didunia dan akhirat.

Wallahu a'lam

Read more: http://www.artikelislami.com/2010/01/pegangan-seorang-muslim.html#ixzz1FFnQvRUO

memulai hidup baru, mencoba meneruskan jadi freelancer


Ada sebuah anggapan yang cukup umum beredar mengenai freelancer, bahwa freelancer itu seperti tukang bangunan atau kuli. Kalau ada pekerjaan baru dapat bayaran. Tidak ada pekerjaan, ya cari. Ya memang benar sih. Tidak seperti karyawan kantor yang kerja atau tidak, tetap mendapat gaji di tanggal yang sama, kita sebagai freelancer hanya mendapat “gaji” setelah selesai proyek. Itu pun kadang tidak sama jangka waktunya, tergantung dengan perjanjian awal dengan klien atau kebijakan pembayaran di kantor klien itu sendiri.

Jangan dikira jadi freelancer enak bisa ongkang kaki, bangun siang, terserah mau kerja atau tidak. Maunya sih begitu. Maunya, nyatanya, banyak di antara kita yang sudah hapal rasanya telepon sana-sini, networking sana-sini untuk mencari klien dan mempromosikan jasa kita, bahkan ada yang berkeliling gedung ke gedung mengedarkan portofolionya ke perusahaan-perusahaan yang dianggap cukup bonafit dan berpeluang menjadikannya sebagai klien.

Mulai takut dan berpikir ulang untuk jadi freelancer? Jangan dong ah. Berikut ada sedikit tips dan saran agar freelancing menjadi lebih lancar dan menyenangkan.
Don’t give up your day job

Not yet. Kenapa? Gaji yang kita terima lumayan untuk masuk tabungan sebagai dana darurat kita saat di masa-masa awal freelancing. Tidak semua orang beruntung langsung mendapat proyek besar dan langsung dibayar di awal masa “bulan madu” ini. Bahkan kalaupun memang berhasil dapat proyek besar, tentunya memakan waktu lama untuk mendapat bayarannya juga. Repot kalau tidak punya tabungan.
Cari tahu dan asah kemampuan Anda

Misalnya Anda suka menulis cerpen atau novel yang masih untuk konsumsi sendiri. Asah kemampuan Anda di sana. Ikuti beberapa kursus menulis, baca buku mengenai tatabahasa, dan kirimkan naskah-naskah Anda ke penerbit. Siapa tahu ada yang bersedia menerbitkan, lumayan untuk portofolio Anda ke depan. Atau bila Anda menyukai bahasa asing, ikuti kursus-kursus yang disediakan pusat kebudayaan negara pemilik bahasa tersebut, atau cari tahu tempat kursus bermutu lainnya, siapa tahu Anda bisa jadi penerjemah handal.
Sebisa mungkin miliki sertifikat yang berhubungan dengan kemampuan Anda

Sertifikat Penerjemah Tersumpah misalnya. Hal ini sangat membantu orang lain meyakini kredibilitas Anda, dan bisa membuat Anda menetapkan tariff yang sepadan dengan kemampuan Anda.
Buka Jaringan

Perkenalkan diri Anda ke luar sana. Ikuti mailing list mengenai penulisan, mengenai bahasa, mengenai disain, atau apapun yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda. Ikuti perkumpulan-perkumpulan yang ada. Beritahu keahlian Anda ke teman-teman Anda, dan minta mereka mereferensikan Anda kepada teman-teman mereka. Rekomendasi melalui teman jauh lebih dapat dipercaya dibandingkan memasang iklan. Siapkan kartu nama sederhana dan lengkap mencantumkan bidang lepas yang anda minati dan cara menghubungi Anda, berikan kepada orang-orang yang sekiranya mempunyai peluang memberikan Anda proyek atau mereferensikan Anda.
Siapkan portofolio

Ini penting. Anda bercuap-cuap ke sana ke mari tentang keahlian Anda tapi bila tidak ada bukti, tetap sulit dipercaya. Kumpulkan tulisan-tulisan anda yang pernah diterbitkan, kumpulkan nama-nama klien yang pernah Anda tangani pekerjaannya (sebelumnya mohon ijin ke mereka apakah Anda boleh memasukkan nama perusahaan mereka ke daftar klien Anda, biasanya mereka setuju). Yang saya lakukan waktu belum punya klien penerbit buku adalah mencari buku elektronik gratis yang banyak beredar di internet (misalnya di www.getfreeebooks.com), memilih satu atau dua cerita di bagian fiksi dan menerjemahkannya. Kemudian saya mengirimkan terjemahan beserta naskah aslinya ke penerbit-penerbit buku. Dari sepuluh yang saya kirimkan, delapan merespon, dua memberikan saya proyek. Lumayan kan.
Dapatkan klien pertama

Kalau ke lima langkah di atas sudah dilakukan, segera dapatkan klien Anda yang pertama. Rasanya menyenangkan ketika di hari pertama kita mulai menjadi freelancer, kita sudah mempunyai proyek untuk dikerjakan.
Now, you can quit your day job

Bagaimana? Sudah siap? Tunggu apa lagi? Berpikir itu bagus. Terlalu banyak berpikir yang akan menunda kita menapaki jalan dan kehidupan yang kita inginkan. Go Freelance!

surprize,,

lama sudah tak menjelajah blog,,

apa kabar?

jiaaaaaaatttt,,,


gw pgn bgt teriak sekenceng2nya,,minggu2 ini superduper sibuk,,
gw susah banget bagi waktu,,KKN taun ini juli agustus,,
sebenernya teman2 sangat mengasikkan, dapet banyak pengalaman baru,
dimulai dari hari pertama ketemu teman2 KKN, membahas program2 yang besok akan dilakukan, (kesibukan dimulai)
selasa,22 juni 2010,pertama kali rapat bersama pembimbing, (belum ada masalah)
masalah muncul tanggal 25 juni setelah rapat, mungkin karena cemburu dan ga ada waktu dengan pacarku, masalah yang kecil timbul, gara2 sms yang membuatku naik darah, yah,,menurut dia bercanda ato apa, tapi membuatku marah,
jumat, 26 juni 2010, rapat pagi hari, kemudian jumatan dan menuju kampus buat uji organoleptik, ngobrol dengan teman2 yang mengasikkan, dan itu g terasa sampai pukul 1/2 4 sore,,,kemudian pulang pgn istirahat, tapi ttp g bisa karena ada tugas kkn yang harus cepat2 aku selesaikan, kemudian aku meluangkan waktu dengan si DIA, ehhh,,ga taunya aku dicuekin, malah disalah2in,ga minta maaf,,
aku cuma pgn pengertian dari dia,(APAKAH AKU HARUS MELUPAKANNYA???tentu tidak semudah itu dan g segampang itu, aku mencintainya y allah) aku dengan besar hati untuk tidak membikin masalah tidak terlalu besar, aku pulang saja,,
pgn curhat tp binggung sama siapa??y mugkin dengan tulisan ini aku bisa curhat,,ya allah tabahkanlah hatiku ini,,sadarkan dia,,
stress melandaku, aku binggung mau ngapain, baca2 diinternet cara2 membuat agar strees hilang, tapi tetep aj masih strees,,
berharap aku hari esok lebih baik dari hari inidan hari2 kemaren,,amien

alhamdulillah

alhamdulillah, minggu ini keuangan lebih dari cukup, dapat job guide turis, akhirnya tabunganku bisa bertambah, y walau pun cape bgt tp seneng bgt euy,,
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IDE Kreatif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger